Info Sekolah
Senin, 15 Apr 2024
  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Pekanbaru.

Terimakasih Bapak Amrin Untuk Pengabdiannya Di SMAN 1 Pekanbaru

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Masa PURNABAKTI merupakan  masa dimana seorang ASN tidak bertugas aktif lagi. Masa tugasnya telah berakhir. Masa ini dipandang sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan dedikasi seorang ASN selama masa kerjanya.

Bapak Amrin sebagai Guru Olahraga di SMAN 1 Pekanbaru sudah mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi kepada negara, mencerdaskan anak bangsa di SMAN 1 Pekanbaru. Sudah 32 Tahun Bapak Amrin lamanya sebagai pengajar di SMAN 1 Pekanbaru dan kini sudah masuk masa PURNABAKTI.

SMAN 1 Pekanbaru mengadakan acara perpisahan sekaligus penghargaan untuk Bapak Amrin atas dedikasinya menjadi pengajar di sekolah yang diikuti oleh seluruh karyawan SMAN 1 Pekanbaru dan perwakilan siswa dari MPK dan OSIS SMAN1 Pekanbaru.

Ibu Dr. Wan Roswita  M.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan rasa terimakasih  kepada Bapak Amrin yang telah mengabdikan dirinya disekolah kita ini, sudah 32 tahun lamanya disekolah ini, tentu asam, pahit, manisnya kehidupan terutama disekolah ini sudah  dirasakan betul, kami yang ada disini tentunya juga harus belajar banyak dengan bapak. Kami yang ada disini pasti akan mendapatkan giliran yang sama seperti Bapak, itulah sunnatullahnya yang datang pasti suatu saat akan pergi atau berpisah namun menjalin silaturahmi tidak boleh putus.

Said Selaku Ketua OSIS SMAN 1 Pekanbaru menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Amrin yang telah mengabdikan dirinya sebagai Pengajar mencerdaskan bangsa terutama disekolah tercinta kita ini, Said menambahan saya beserta teman-teman atau siswa-siswi di SMAN 1 Pekanbaru meminta maaf kepada bapak selama ini jika kami ada kesalahan baik dari perkataan dan perbuatan mohon maaf kepada bapak serta kami mendoakan Bapak beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat.

Bapak Amrin menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga SMAN 1 Pekanbaru yang telah mempersiapkan untuk acara ini khusus untuk saya, namun dari pada itu, berpisah bukan berarti putus tali silaturahmi, bapak amrin menambahkan saya sudah 32 tahun disini, di awal saya melihat SMAN 1 Pekanbaru saat saya bertanding dibangku Sekolah Dasar dan saya sebagai utusan Sumatera Barat yang bertanding di Riau, saya lihat Sebelah ada sekolah namun tidak ada siswanya tampak diluar, ternyata sampai sekarang masih sama, bentuknya pun sama sehingga tidak salah kalau sekarang sekolah kita sudah termasuk sebagai sekolah cagar budaya, ditambah tidak keluarnya anak dikarenakan siswa yang sangat disiplin sehingga tidak ada keliuran diluar dan itu harus di pertahankan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan suatu penghargaan kepada bapak Amrin baik dari Guru-guru dan Siswa-siswi SMAN 1 Pekanbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan berdoa yang dipimpin oleh pak mazwin dan dilanjutkan dengan memberikan salam kepada Bapak Amrin.

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar