SMA NEGERI 1 PEKANBARU

Jalan Sultan Syarif Kasim No. 159, Pekanbaru 28141

Tiada hari tanpa belajar!

Alumni SMAN 1 Pekanbaru Luncurkan Novel ‘’ Kerudung di Titik Api ’’

Kamis, 03 Mei 2018 ~ Oleh Muhammad Irfan ~ Dilihat 276 Kali

Setelah sukses dengan novelnya yang pertama berjudul "Ketika Nalar Berbicara" pada 2015,  Moch Taufik Hidayatullah Yang Merupakan Alumni SMAN 1 Pekanbaru meluncurkan novel yang kedua berjudul "Kerudung di Titik Api" yang di-launching di Gedung Vina House Semarang, Sabtu (10/3) malam yang lalu.

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri 250 undangan. Hadir dosen-dosen Departemen Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Diponegoro (Undip) di antaranya Drs Tandeyo Pradekso MSc, dr Lintang Ratri Rahmiaji SSos MSi, dan Nurul Hasfi SSos MA. Turut hadir Kepala SMAN 1 Pekanbaru Dra Wan Roswita MPd, mahasiswa Riau dan undangan lainnya.

Tandeyo Pradekso dalam sambutannya berharap semoga Taufik tidak berhenti menulis dan terus melahirkan karya-karya baru. Demikian juga dengan Wan Roswita. Ia berharap buku ini bisa menginspirasi adik-adik kelas di SMAN 1  Pekanbaru sekaligus mendorong Taufik untuk terus menulis. Harapannya Taufik ke depan bisa merilis buku tidak hanya fiksi tetapi juga nonfiksi.

 Acara peluncuran yang berlangsung sejak pukul 18.00 WIB-21.00 WIB itu mengusung konsep book talk dan tema malam Red Carpet Gala Launching, yang dibuka dengan tari persembahan Melayu Riau  dengan iringan musik instrumental Zapin Kasih Budi.

"Insya Allah novel setebal 500 halaman ini beredar di toko buku seluruh Indonesia pada akhir Maret 2018," sebut kelahiran Pekanbaru, 26 Juli 1998  dari pasangan H Adri Junaidi SE dan Dr Sandra Dewi SH MH yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Undip. Irfan (Humas SMAN 1)

  1. TULISAN TERKAIT
...

Wan Roswita

Assalamu'alaikum Wr.Wb Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT beserta nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabatnya yang telah memberikan karunia…

Selengkapnya