A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smanpek1/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smanpek1/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Peserta Didik SMAN 1 Pekanbaru Wakil Riau di DBL All-Star | SMA NEGERI 1 PEKANBARU

SMA NEGERI 1 PEKANBARU

Jalan Sultan Syarif Kasim No. 159, Pekanbaru 28141

Tiada hari tanpa belajar!

Peserta Didik SMAN 1 Pekanbaru Wakil Riau di DBL All-Star

Kamis, 07 Desember 2017 ~ Oleh Muhammad Irfan ~ Dilihat 44 Kali

Akhirnya ada lagi wakil Riau di Honda DBL All-Star Indonesia. Ini setelah Calvin Sanjaya sukses menembus persaingan ketat ratusan pebasket muda Tanah Air yang mengikuti DBL Camp di Surabaya. Siswa SMAN 1 Pekanbaru itu, satu dari 12 camper putra yang akan berangkat ke AS tahun ini. Penobatan itu dilakukan di DBL Arena, Surabaya, Rabu (29/11). Sebenar­nya, Riau sukses menempatkan tiga camper di 24 besar. Selain Calvin ada Agus (SMAN 1 Siak) dan camper putri Fifi (SMAN 1 Pekanbaru). Hanya saja, Calvin yang akhirnya terpilih.

Calvin jadi orang keempat Riau yang masuk DBL All-Star setelah Yoana Gustia Rahayu dari SMAN 11 Pekanbaru (2008), Ravy Zhafary dari SMA Cendana Rumbai (2010) dan Rioga Deswara dari SMA Cendana Rumbai  (2013).

“Impian dari kecil akhirnya terwujud,”ujar Calvin.

Cowok bertinggi dua meter itu senang dan bangga bisa mewakili Riau sampai ke Amerika. Hasil kerja keras berlatih basket dari SMP hingga SMA membuahkan hasil. Calvin sendiri terinspirasi menggeluti basket ketika melihat kakaknya bermain di Honda DBL 2009. Ucapan terima kasih pun ditujukan kepada pelatih basket SMAN 1 Pekanbaru, Abraham Bagaswara, pihak sekolah dan rekan-rekan-rekannya yang sudah memberikan dukungan penuh. Terpilih sebagai salah satu dari 12 pemain DBL All-Star, Calvin akan mengikuti rangkaian kegiatan di AS selama 13 hari. 

Sebagaimana diketahui rangkaian Honda DBL Riau Series 2017 menghasilkan 10 first team (lima putri, lima putra). Mereka pun mengikuti DBL Camp di Surabaya. Selama tiga hari (26-29 November) mengikuti DBL Camp, Calvin dan 9 perwakilan Riau lainnya yang juga diikuti oleh camper dari provinsi lainnya  mendapat pelatihan yang diberikan para pelatih kelas dunia di DBL Arena, Surabaya.(IRFAN/ HUMAS SMAN 1) 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Wan Roswita

Assalamu'alaikum Wr.Wb Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT beserta nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabatnya yang telah memberikan karunia…

Selengkapnya